Karakter sex menurut shio

Friday 25 June 2010
  • Kelinci
Pria :

Saat bercinta merupakan saat yang dinanti oleh setiap pasangan, namun kelinci pria termasuk pria pemalu yang suka melakukan ritual bercinta yang itu-itu saja. Agar hubungan intim lebih memuaskan dan tidak terasa hambar, kelinci pria harus lebih menggali imajinasi untuk mencari posisi terbaik. Selain mencari informasi dari buku, asahlah kepekaan untuk mengetahui area sensitif pasangan.


Wanita :

Kelinci wanita sering mendapat julukan sebagai "si gunung es" karena sikapnya yang dingin kepada pria. Asal tahu saja, sikapnya itu sebenarnya karena mereka lebih memilih menjomblo ketimbang harus berada dalam hubungan yang membosankan. Si kelinci wanita juga orang yang sulit percaya kepada orang lain. Mereka menyimpan rahasianya sendiri, dan tanpa disadari itu menjadi daya tarik mereka.

  • Tikus
Pria :

Pria-pria shio tikus tergolong dalam pria yang cukup agresif, terutama untuk urusan di tempat tidur. Meski gairah seks-nya menyala-nyala namun mereka paham betul kalau wanita menyukai hal-hal berbau romantis. Untuk membakar gairah, mereka suka menghujani pasangannya dengan pujian, belaian dan pelukan. Sayangnya, si tikus ini bukan tipe pria yang suka terikat dalam komitmen, mereka juga termasuk pria yang gampang bosan. Jika ingin memikat mereka, bersikaplah kreatif untuk mencoba berbagai gaya bercinta.

Wanita :

Tikus wanita sangat sentimentil sekaligus penuh gairah. Wanita bershio tikus dikenal sebagai orang yang lincah dan supel, tapi untuk urusan asmara mereka cenderung hati-hati. Sekali ia merasa cocok, ia akan bersikap setia. Seperti kebanyakan wanita lain, tikus wanita termasuk pemalu ketika bercinta, meski mereka sebenarnya kurang puas. Karena si tikus wanita kurang berani berterus terang, mungkin pasangannya harus lebih proaktif untuk mencari tahu di mana area sensitifnya.

  • Kuda
Pria :

Tahu dong tenaga kuda... Begitulah pria-pria shio ini di tempat tidur. Hati wanita, persiapkan stamina Anda karena mereka kuat bercinta semalaman. Si kuda jantan memiliki daya tarik sensual yang memikat. Kuda jantan sangat suka pada hal-hal berbau seks, mereka juga ahli merayu dan membangkitkan gairah pasangannya. Hanya saja, mereka sering bersikap egois dan menghendaki pasangannya selalu menurut.


Wanita :

Kuda wanita adalah pemuja cinta. Mereka suka mengkhayalkan hal-hal romantis
dan percintaan. Sayangnya si kuda wanita sering terjebak dengan pria-pria yang bermasalah. Tapi herannya, kuda wanita justru menganggap hal itu romantis, karena mereka memang suka sesuatu yang dramatis. Kuda wanita sering moody, mudah jatuh cinta pada pandangan pertama tapi juga cepat menjadi bosan. Dalam bercinta, mereka menghendaki pemanasan yang lama dan romantis.

  • Ular
Pria :
Pria bershio ular termasuk tipe pria yang disukai wanita, mereka humoris,penuh gairah dan sensual. Mereka juga pandai mengeksplorasi daya imajinasinya untuk mencapai kepuasan seksual. Mereka sangat menikmati keintiman baik secara fisik maupun emosi. Seperti halnya ular, mereka juga bisa menghipnotis pasangannya dengan segala perhatian, rayuan dan
kelembutan.


Wanita :

Wanita dalam shio ini suka terlibat dalam intrik dan percintaan. Mereka akan memilih pria yang menghujaninya dengan perhatian dan cinta yang besar. Karakter si ular wanita yang dominan dan selalu berharap lebih sering menimbulkan pertengkaran dengan pasangannya.

  • Naga
Pria :
Seks adalah hal yang paling penting dalam hidup naga pria. Bagi mereka, ekspresi seksual merupakan ekspresi kebebasan. Meski pasangannya kurang lihai dalam bercinta, naga pria mampu membuat acara bercinta lebih memuaskan. Sebenarnya ego mereka sangat besar, tapi mereka tetap memperhatikan kepuasan pasangan.
Wanita :
Wanita dengan shio naga adalah wanita yang mandiri dan tangguh. Kemandiriannya seolah untuk membuktikan bahwa ia tak butuh orang lain. Ia jarang jatuh cinta pada orang lain, ia sangat berhati-hati dalam melindungi hatinya agar tidak disakiti. Tidak mudah memuaskan naga wanita dalam urusan seks, namun dengan kelembutan dan frekuensi yang intens lama-lama ia bisa "dijinakkan".
 
  • Kambing
Pria
Kaum kambing sangat berhati-hati dalam sebuah hubungan, mereka akan melakukan pendekatan yang lama sebelum melakukan komitmen. Di tempat tidur, mereka suka melakukan permainan seks yang lama. Untuk mencapai kepuasan yang diinginkan, lakukan olahraga secara teratur.

Wanita :


Kambing wanita sangat sensitif dan ingin pasangannya melakukan banyak hal untuknya. Sebagai balasan, mereka juga akan melakukan hal yang sama. Wanita yang menjadi warga kambing termasuk wanita yang sopan dalam memperlakukan pasangannya, selain itu mereka juga tergolong pasif dalam urusan bercinta.

  • Macan
Pria :
Kekuatan fisik pria-pria bershio macan tak perlu diragukan. Mereka sangat imajinatif dan suka mencoba berbagai posisi akrobatik dalam bercinta. Jangan ajak pria macan melakukan "maraton", karena mereka lebih unggul dalam sprinter, jika terpaksa maka si macan butuh jeda beberapa jam sebelum kembali "bertarung". Acara bercinta yang spontan lebih disukainya.

Wanita :

Wanita dengan shio macan adalah wanita yang mempesona dan mudah bergaul, karenanya mereka tak pernah kesulitan mendapatkan pasangan. Warga shio ini menyukai tantangan, juga ketika bercinta. Ajaklah si macan bercinta di dapur, atau mencuri-curi waktu sebentar saat anak-anak sedang asyik di depan TV, itu akan membangkitkan gairah si macan.

  • Kerbau
Pria :
Pria bershio kerbau agak kesulitan melakukan inisiatif dalam hal seks, apalagi kalau harus mendiskusikannya. Baginya seks masih sebagai hal yang tabu, jika ada masalah pun ia lebih suka menyimpannya sendiri. Kepada pasangan, mereka sering cemburu berlebihan.

Wanita:

Kerbau wanita sering bersikap terlalu hati-hati dalam urusan asmara. Meski sering dianggap bersikap frigid, nyatanya ketika jatuh cinta, ia bisa melakukan permainan cinta yang panas dengan pasangannya. Jadi, pandai-pandailah mengambil hati si kerbau wanita.

  • Monyet
Pria :
Pria bershio monyet mudah bergairah, jika nafsunya sedang memuncak ia tidak akan menunggu waktu lama untuk melampiaskannya. Dalam mencari pasangan, wanita yang enak diajak ngobrol sekaligus kreatif dalam bercinta yang dipilihnya. Sayangnya si monyet pria sering menilai rumput tetangga lebih hijau dari halamannya, akibatnya ia sering merasa tidak terpuaskan.


Wanita :

Agak sulit menebak isi hati si monyet, emosinya gampang naik turun. Mereka menuntut pasangannya selalu kreatif untuk membuatnya tidak bosan. Ia menyerahkan "tugas" kepada pasangannya untuk membuat acara bercinta lebih panas.
  • Babi
Pria:
Dalam urusan seks, pria bershio babi bukan tipe pemalu. Mereka suka mendiskusikan seks dengan pasangannya. Apa yang dibutuhkannya, bagian mana yang ingin disentuh, dikatakannya dengan terus terang.

Wanita :

Tak sulit meluluhkan hati wanita bershio babi, sekali ada yang cocok, mereka akan jatuh cinta dengan cepat dan dalam. Meski sebenarnya sentimentil, mereka akan melakukan apapun untuk membuat pasangannya senang.
  • Anjing
Pria :
Pria bershio anjing sangat menghargai kedekatan emosi dalam sebuah hubungan. Mereka berhati lembut dan rela melakukan apapun untuk menyenangkan hati pasangannya. Ia bisa menyesuaikan diri dengan gairah seksual pasangannya.

Wanita :

Meski suka bersikap pesimis, warga shio anjing memiliki kepribadian yang hangat, baik hati dan royal. Tak heran jika mereka menjadi kesayangan orang di sekitarnya. Meski begitu wanita bershio anjing tak mudah jatuh cinta, butuh waktu lama untuk meyakinkannya. Ketika bercinta, mereka adalah penganut aliran konservatif
 
  • Ayam
Pria :
Mereka tergolong pria yang tegas, percaya diri dan suka pamer. Si ayam bukan pria yang setia, kurangnya perhatian dari pasangan sering dijadikan alasan untuk memutuskan hubungan. Dalam hal seks, mereka sering membanggakan dirinya sebagai pria perkasa.

Wanita :

Warga shio ayam tak bisa menerima kata "tidak", semua keinginannya harus dituruti. Selama pasangannya bisa membuatnya senang, ia akan setia. Mereka gemar mencoba variasi bercinta, baginya seks adalah sebuah tantangan.


0 comments:

Post a Comment

 
 

© 2010 matilda spektakuler